Cara membuat Game 2D menggunakan unity3d ( Bagian terakhir )

By Tutorial Game B.indonesia → Thursday 5 March 2015

Cara membuat Game spaceship 2D menggunakan unity3d 

menambahkan seting up  karakter ,pembuatan material ,dan pembuatan  skybox

asalamualaikum semua ok pada bagian terakhir  tutorrial pembuatan  game  spaceship menggunakan unity 3d kali ini kita akan merubah konssep dasar game yg yg sudah kita buat  menjadi lebih  menarik dengan menmbahkan ,material,skybox,dan karakter kapal untuk basic karakter kita contoh nya seperti dibawah ini


gambar 1 :sebelum seting up games
gambar 2:sesudah seting up games 
 ya  lumayan bagus lah buat pemula seperti saya :) ,di awal artikel saya sudah mengulas yaitu lebih baik saat kita mengerjakan game dimulai dengan membuat  konsep dasar dulu bila dirasa sudah fix barulah kita bikin bagus tampilannya,itu   gunanya untuk mempermudah kita waktu pengeditan  games agar tidak terlalu berat  ,karena kita  membutukan source komputer atua laptop yg tinggi  untuk  buat game ,ya  untuk mengsiasatinya caranya seperti cara yg dilulas  diatas.

ok  sampai disini tutorial pembuatan games 2d mengunakan  unity3d ini semoga berguna buat anda mohon  maaf  sebelumnya bila tulisan ini masih jauh  dari sempurna maklum saya masih belajar menulis dan ini hal baru banget dan sulit buat saya tapi itu  tak menciutkan  saya untuk berbagi sedikit ilmu yg saya punya untuk kedepannya  saya akan lanjutkan pada tutorial  pembuatan  game 3d  menggunakan game enggine unity3d juga yaitu pembuatan games FFS  semacan games seperti dome ,untuk video tutorial terakhir ini anda bisa lihat dibawah


VIdeo8.seting up games

contoh games

DOWNLOAD VIA TUSFILES

source  code games

DOWNLOAD VIA TUSFILES

pasword : http://bikingamesimple.blogspot.com/

cara download via tusfiles

kli gambar untuk memperbesar
dan jika ada tulisan You have reached the download-limit: 3000 Mb for last 1 days maka diharuskan mendaftar dulu
DAFTAR  TUSFILES

sangat mudah prosesnya .jika  sudah terregistrasi kemusi reload ulang download lagi dan lakukan seperti  gambar diatas

Yari

Assalamuallaikum perkenalkan saya yari. selamat datang di blog sederhana sya .saya indie developer. I love create game and write about game,game design,create 2D/3D game,reskin ,Terimakasih .