Cara dowload Dan instal unity3d

By Tutorial Game B.indonesia → Friday 27 February 2015

Cara dowload Dan instal unity3d 

asalamualaikum semua selamat malam .ok kali ini saya mau share tentang engine  games Unity 3d seharusnya saya menulis artikel ini di awal sebelum saya menulis tentang tutorial pembuatan games nya tapi sya lupa.baik kita mulai saja , saya  akan mengulas sedikit tentang apa itu unity 3d

unity3d merupakan engine game yg didalamnya seluruhnya sudah dilengkapi dengan tools dan interpace yg  lengkap mulai untuk animasi sampai scripting sudah terbundle ada pada  unity  yg di peruntukan untuk indie games  develover maupun untuk perusahan develover games. unty 3d dirancang dengan konsep multiplatform deployment jadi  dengan Unity3d kita  biasa membuat game untuk untuk pc,android,ps2,dll

Dengan unity3d kita bisa membuat konten games dengan bentuk 2D dan 3D untuk tutorial pembuatan tutorial 2 dimensi  Kamu bisa lihat diawal artikel.ok lanjut pertama tam kita  dowload dulu unity disini nanti  anda kan dibawa ke laman seperti dibawah ini kemuadian klik tombol dowload


Cara dowload Dan instal unity3d



selanjutnya akan tampillam berikut kemuadin klik tombol Download Unity3d 


Cara dowload Dan instal unity3d

setelah  file setup unity3d ny sudah beres anda tinggal  klik setup dan tunggu peroses  sampai selesai ,setelah peroses instal beres saat nya kita masukan free lisensi  kedalam unity karena Unity3d yang  kita pakai lisensinya free .caranya gampang pada saat kita pertama kali  membuka engine games unity3d kita akan masuk ke form registrasi kita harus membuat akun Unity 3d dulu kemusian masukan user names dan  pasword nya.bila sudah bisa masuk anda sudah bisa mengunakan unity 3d dan mulai buat games pertama anda.ok sekian ulasan dari saya mohon maaf attas segala kekurangannya sya masih harus banyak belajar wasalam. 

DOWNLOAD UNITY 3D TERBARU

update  : untuk versi  lawas  anda dowload  disini anda bisa mencoba  unity   dengan versi lawas untuk komputer dengan speck rendah agar tidak  terlalu berat  dalam editing games yg dibuat

DOWNLOAD UNITY 3D versi lawas






Yari

Assalamuallaikum perkenalkan saya yari. selamat datang di blog sederhana sya .saya indie developer. I love create game and write about game,game design,create 2D/3D game,reskin ,Terimakasih .