Membuat game catur menggunakan unity 3d (free source code)

By Tutorial Game B.indonesia → Monday 15 June 2015
asalamualaikum semua,maaf  dah lama nga post   ,kemarin  saya  sibuk  banget bikin roti alhamadulilah lagi banyak pesenan lumayan buat nambahin  uang dapur  he he,ok  back to topic baik kali  ini saya kan memberikan   sebuah source code  games catur  berikut tampilan nya




dibawah  anda bisa  mendowload source  code   nya ,untuk  tutorial penggunaannya anda bisa  lihat di video tutorial yang saya  buat  ,ok sekian  dulu dari saya  semoga  bermamfaat   buat anda  maupun saya wasalam,

VIDEO  TUTORIAL



DOWNLOAD  :  SOURCE CODE

PASWORD       :  http://bikingamesimple.blogspot.com

Post Tags:

Yari

Assalamuallaikum perkenalkan saya yari. selamat datang di blog sederhana sya .saya indie developer. I love create game and write about game,game design,create 2D/3D game,reskin ,Terimakasih .