cara membuat pohon dengan tree creator pada unity3d

By Tutorial Game B.indonesia → Sunday 28 June 2015
asalamualaikum semua .



selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan
pada kesempatan ini pada bulan ramadhan yg  indah ini .saya mencoba berbagi ilmu tentang cara membuat  pohon dengan tree creator pada  unity3d .
membuat object  pohon  dengan plugin unity 3d tree creator

/treegenerator  cukupmudah.hasil object pohon yg kita buat tersebut bisa kita  gunakan untuk  melengkapi scene  game  level yang kita buat ok untuk langkah langkahnya bisa   anda ikuti  pada video tutorial yg sudah  saya buat  .


PART  1



PART 2



ok  sampai disini cara membuat  pohon dengan tree creator pada  unity3d  semoga berguna buat anda mohon  maaf  sebelumnya bila TutOrial ini masih jauh  dari sempurna maklum saya masih belajar ini hal baru banget dan sulit buat saya tapi itu  tak menciutkan  saya untuk berbagi sedikit ilmu yg saya punya
wasalam.











Yari

Assalamuallaikum perkenalkan saya yari. selamat datang di blog sederhana sya .saya indie developer. I love create game and write about game,game design,create 2D/3D game,reskin ,Terimakasih .