my simple project (membuat temple run games)

By Tutorial Game B.indonesia → Sunday 22 February 2015

my simple project 

pada kesempatan   kali in saya ingin meriview sebuah pryek gamesyg sedang saya kerjakan  sya membuat nya untuk  platform android ,konsep games nya seperti themplerun,maze dan sejenisnya tapi saya  membuat nya  agak lain ,sya menanbahkan elemnent Quizz di games nya



karena berhubung saya juga sebagai seorang pengajar maka saya putuskan  ingin membuat games pendidikan yg bagus dan  berkualitas contoh nya bisa dilihat di video di bawah  artikel ini
jadi bila anda  yg ingin ikut andil menyumbangkan sebuah quizz beserta jawaban nya silakan kirim email ke yari.sambadi@gmail.com .dengan syarat quizz ygdi buat harus berhubungan dengan dengan tema games yg sedang saya buat yaitu traditional culture dan lingkungan hidup,

ok sampai disini dulu  riviewnya insaallah saya akan uppdate  terus games dan artikel nya di lain hari wasalam

VIDEO RIVIEW GAMES

Yari

Assalamuallaikum perkenalkan saya yari. selamat datang di blog sederhana sya .saya indie developer. I love create game and write about game,game design,create 2D/3D game,reskin ,Terimakasih .